Pages

Monday 17 June 2013

Activator windows 8 terbaru 2013


Beberapa hari yang lalu, saya sedikit kebingungan dalam mengaktivasi windows 8, karena ternyata cara by pass yang lama sudah tidak dapat dilakukan lagi. Sehingga membuat saya untuk mencari cara lain, sampai akhirnya saya menemukan sebuah activator atau aktivator windows 8 terbaru. Dengan aktivator ini windows 8 saya bisa aktif selamanya. Berbeda dengan sistem by pass yang hanya berlaku selama 6 bulan atau 180 hari saja.

Activator ini berukuran cukup besar sekitar 46 MB namun cukup powerfull. Anda dapat mengunduh activator windows 8 permanent terbaru melalui link pada akhir artikel dibawah ini. Selain dapat mengaktivasi windows 8 baik pro maupun enterprise dapat activator terbaru 2013 ini juga dapat mengaktifasi microsoft office 2013. Mungkin hal ini yang menyebabkan ukuran aktivator tersebut menjadi sedikit lebih besar.


Cara Mengaktifkan Windows 8 Dengan Activator Terbaru
Windows 8 and Office 2013 Permanent Activator Ultimate
Activator windows 8 terbaru ini di sebut Windows 8 and Office 2013 Permanent Activator Ultimate. Saat ini sudah mencapai versi 14. Berikut deskripsi singkat activator windows 8 terbaru 2013 tersebut:

    Name : Windows 8 and Office 2013 Permanent Activator Ultimate
    Version : v14.0
    Languange : English/Russ
    Medicine : Include
    OS Support : Xp/Vista/7/8
    Password : No
    Type File : Rar
    Code File : m8.o.v14
    Updated :March 2013
    Publisher :Anonymouse
    Size : 46 Mb

Selain dapat mengaktifkan windows 8 dan office 2013 aktivator ini juga dapat mengaktifkan windows XP, Windows vista, dan Windows 7. Dibawah ini fitur-fitur yang ditawarkan aktivator windows 8 tersebut:

    New Features:
    Language and standards support.
    Windows Store
    Shell and user interface
    File Explorer
    Task Manager
    User login
    Microsoft account integration
    Multi-monitor support
    Shorter boot times
    USB 3.0
    Video subsystem
    Windows To Go
    Hyper-V
    Family Safety
    ARM architecture
    Boot security
    File History
    Refresh and Reset
    Virtual hard disk format
    Storage Spaces

Cara mengaktifkan Windows 8 dengan activator terbaru tersebut sangatlah mudah, anda cukup menginstal aktifator maka windows 8 atau office 2013 akan aktif.

Note: Saya menggunakan aktivator tersebut untuk keperluan pribadi saja, saya sangat tidak menyarankan anda untuk menjual aktivator tersebut. Karena apapun ceritanya mengaktifkan windows 8 dengan cara seperti ini tidaklah aman bagi komputer anda. Tidak jarang biasanya banyak aktivator mengandung virus, malware, trojan dan lainnya yang semua itu dapat membahayakan setiap aktivitas komputer anda. Belilah windows 8 yang asli jika anda mempunyai uang yang cukup/ berlebih, hal ini akan membuat anda lebih nyaman.

Jika cara ini tidak berlaku lagi silahkan dicoba cara yang lain disini
Selamat mencoba, sekian tulisan saya pada kesempatan ini. Semoga dapat bermanfaat untuk anda semua. Salam.

No comments:

Post a Comment

jika sobat mendapatkan masalah,jangan sungkan-sungkan untuk menulis komentar/usul pada kotak di bawah ini..!!!! >TERIMAKASIH<