Pages

Monday 17 June 2013

Membuat Start Menu Windows 8 Terlihat Keren

Pokki Membuat Start Menu Windows 8 Terlihat Keren. Pada kesempatan sebelumnya saya telah membuat cara mengaktifkan tombol pada windows 8 dan juga software untuk mengembalikan start menu di windows 8. Kedua cara tersebut masih dapat anda gunakan untuk membuat tombol start pada windows 8. Pada kesempatan hari ini saya akan share tentang si Pokki.

Pokki adalah software yang berfungsi untuk membuat start menu atau menu start di windows 8. Lalu apa kelebihan Pokki dibanding aplikasi yang telah dibahas sebelumnya?. Pokki memberikan kinerja dan tampilan yang jauh lebih baik dibanding yang lainnya.


Untuk lebih jelas apa kelebihan Pokki silahkan kunjungi situs Pokki. Selain memiliki kelebihan seperti yang saya sebutkan diatas, Pokki juga mempunyai aplikasi-aplikasi yang sangat bagus, aplikasi-aplikasi tersebut dapat anda unduh langsung dari appStore yang ada di start menu milik Pokki.


Dimana tempat download Pokki?

Pokki dapat anda unduh dari www.pokki.com , link download ada di sebelah kanan situs. Setelah berhasil download, instal Pokki ke komputer anda. Proses instalasi membutuhkan koneksi internet, semakin cepat koneksi internet semakin bagus.

Pokki
Situs Pokki
Pokki Membuat Start Menu
Install Pokki
Proses Instalasi

Pokki Membuat Start Menu Windows 8 Terlihat Keren

Pokki menyediakan dua warna yang berbeda yaitu hitam dan putih, anda dapat memilik warna yang sesuai dengan keinginan. Saya sendiri lebih suka dengan warna putih, terlihat lebih mewah.

Pokki Membuat Start Menu Windows 8 Terlihat Keren
Tampilan Start Menu Warna Putih

Pokki Membuat Start Menu Windows 8
Tampilan Start Menu Warna Hitam
Anda dapat mengunduh ratusan aplikasi gratis dari appStore milik Pokki, saya sudah mencoba untuk menginstal aplikasi sosial seperti facebook dan twitter serta aplikasi email gmail. Semua aplikasi berjalan dengan lancar jaya tanpa ada error. Silahkan dicoba.

Start Menu Windows 8 Terlihat Keren
appStore Pokki
Pokki tidak hanya tersedia untuk windows 8 tapi Pokki juga tersedia untuk windows 7. Itulah review dan penjelasan singkat tentang aplikasi Pokki yang dapat Membuat Start Menu Windows 8 Terlihat Keren, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.

No comments:

Post a Comment

jika sobat mendapatkan masalah,jangan sungkan-sungkan untuk menulis komentar/usul pada kotak di bawah ini..!!!! >TERIMAKASIH<