Pages

Monday 17 June 2013

Aplikasi edit photo untuk windows 8


Windows 8 kini makin banyak penggunanya, apalagi saat ini windows 8 tidak hanya dapat digunakan di PC melainkan di Perangkat Tablet PC dan phablet. Hal ini diikuti dengan berkembangnya aplikasi yang ada di store windows 8, bisa kita lihat semakin hari semakin banyak aplikasi-aplikasi yang cukup bagus. Berbeda sekali pada saat pertama kali windows 8 di luncurkan, kebanyakan aplikasinya terbilang standar bahkan buruk sekali.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang aplikasi Edit Foto untuk windows 8 yang dibuat oleh Aviary. Aplikasi Photo Editor ini terbilang cukup bagus, selain mudah digunakan juga memiliki kemampuan edit poto yang baik. Di windows store aplikasi edit foto ini dinamakan "Photo Editor", aplikasi ini dapat diunduh disini atau di windows store gratis.


Aplikasi Edit Foto Untuk Windows 8
Aplikasi Edit Foto Untuk Windows 8 dari Aviary
Fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi Edit foto ini adalah:

    Percantik Foto dengan Efek
    Fun stiker, Stiker yang lucu-lucu sebagai tambahan untuk foto.
    Memotong atau memutar foto
    Menyesuaikan kecerahan, kontras, dan saturasi
    Pertajam dan blur
    Menggambar dan menambahkan teks
    Alat kosmetik: memperbaiki mata merah, menghilangkan noda dan memutihkan gigi

Aplikasi Edit Foto Windows 8

Edit Foto Windows 8
Walau tergolong sederhana, namun aplikasi Edit Foto untuk Windows 8 ini saya rasa cukup membantu. Karena navigasi nya sangat mudah untuk dipahami, sehingga setiap orang dapat mengerti cara menggunakan aplikasi edit foto ini. Sebenarnya masih ada aplikasi untuk edit foto yang lainnya, cuma menurut saya Photo Editor dari aviary ini yang cukup bagus, selain itu juga gratis. Sahabat Indonesia bisa mencoba aplikasi edit foto ini untuk menilai kinerja dan fungsinya. 

Secara keseluruhan aplikasi edit foto untuk windows 8 dari aviary ini adalah bagus. Aplikasi gratis yang patut untuk dicoba, terlebih lagi bagi anda yang gemar mengedit foto. Sekian tulisan saya hari ini, semoga dapat membatu dan menambah wawasan anda tentang aplikasi windows 8 terbaru. Selamat mencoba

No comments:

Post a Comment

jika sobat mendapatkan masalah,jangan sungkan-sungkan untuk menulis komentar/usul pada kotak di bawah ini..!!!! >TERIMAKASIH<