Pages

Monday 17 June 2013

Software Untuk Mengembalikan Start Menu di Windows 8


Software Untuk Mengembalikan Start Menu di Windows 8 adalah Start Menu 8. Software canggih ini berfungsi untuk mengembalikan atau membuat start menu di windows 8 seperti windows 7. Start Menu 8 sangat ringan, tidak terlalu banyak memakai memori di pc/laptop atau tablet windows 8 anda.

Bagi anda yang telah terbiasa menggunakan windows xp maupun windows 7 maka akan sangat ganjal saat migrasi ke windows 8, ada beberapa hal yang berbeda yang paling terlihat adalah tidak adanya start menu atau tombol start di windows 8 layaknya di windows 7 ataupun windows xp. Tapi tenang dulu jangan langsung mencaci windows 8 terbaru ini, masih bisa kita buat kok start menunya seperti di windows 7. Saya pikir inilah kelebihan dan kekurangan di windows 8.


Start Menu 8 dapat anda unduh di Cnet, software ini gratis. Link download ada dibawah ini. Setelah berhasil mendownload, instal dan jalankan aplikasi start menu 8. Berikut ini tampilan start menu yang ada di PC windows 8 saya setelah menginstal start menu 8.

Software Untuk Mengembalikan Start Menu di Windows 8
Software Untuk Mengembalikan Start Menu di Windows 8

Start Menu di Windows 8
Start Menu di Windows 8
Download dibawah ini:

Start Menu 8

Itulah Software Untuk Mengembalikan Start Menu di Windows 8, sebelumnya saya telah membahas hal yang sama. Dapat anda lihat pada artikel yang berjudul mengaktifkan tombol start windows 8. Semoga artikel-artikel tersebut dapat membatu anda.

No comments:

Post a Comment

jika sobat mendapatkan masalah,jangan sungkan-sungkan untuk menulis komentar/usul pada kotak di bawah ini..!!!! >TERIMAKASIH<