Pages

Monday 17 June 2013

Cara Membuka/Unlock Account Picture, Lock Screen dan Start Screen Windows 8


Bagaimana Cara Membuka/Unlock Account Picture, Lock Screen dan Start Screen Windows 8 ?, Seorang pengunjung blog saya melontarkan pertanyaan tersebut melalui kotak komentar pada artikel saya sebelumnya yang berjudul Merubah Gambar Profile Windows 8. Menanggapi pertanyaan tersebut, pada artikel saya hari ini akan sedikit menjelaskan permasalahan tersebut.

Cara MembukaUnlock Account Picture, Lock Screen dan Start Screen Windows 8
Cara MembukaUnlock Account Picture, Lock Screen dan Start Screen Windows 8 



Windows 8 yang masih terkunci atau dengan kata lain masih belum diaktifkan maka sebagian besar fitur-fitur terbarunya tidak akan dapat di gunakan. Kita tidak akan bisa merubah gambar profile, mengganti tampilan start screen dan lock screen dan banyak yang lainnya sebelum windows 8 tersebut aktif.

Pada artikel sebelumnya saya telah membahas cara aktivasi windows 8 dengan dan tanpa software. Artikel tersebut berjudul "cara aktivasi windows 8 tanpa software" dan " aktivasi windows 8 terbaru 2013" kedua artikel tersebut sampai saat ini masih berkerja dengan baik. Untuk yang aktivasi tanpa software anda harus memiliki koneksi internet sedangkan yang memakai software tidak memerlukan koneksi internet, jadi anda dapat memilik cara aktifasi yang sesuai dengan keadaan anda.

Jadi pertanyaan diatas sudah terjawab, singkatnya anda harus mengaktifkan terlebih dahulu windows 8 yang ada di komputer/laptop/notebook anda untuk dapat menggunakan semua fitur-fitur terbarunya.

Demikianlan penjelasan singkat tentang cara membuka atau mengunlock account picture (gambar profile), tampilan lock screen dan tampilan start screen di windows 8. Semoga dapat bremanfaat untuk anda, dan kita semua.

3 comments:

  1. win 8 ku sudak di aktivasi tapi tetep gak bisa merubah lock maupun star sceen nya mohon solusinya

    ReplyDelete
  2. sy sdh install windows8 dan sdh berhasil dipake berbulan-bulan,namun setelah di laptop sy ada virus akhirnya windows8 sy remove/hapus,dan sekarang sy mau install kembali kok selalu gagal, kenapa ya,mohon penjelasan detilnya

    ReplyDelete
  3. Window 8 saya uda di aktifkan tp tetap saya ditdak dapwt merubah keadaan baground star n lock screennya. . .

    ReplyDelete

jika sobat mendapatkan masalah,jangan sungkan-sungkan untuk menulis komentar/usul pada kotak di bawah ini..!!!! >TERIMAKASIH<